How to using natural gass refrigrator - OXYGEN NOT INCLUDED [INDO]

Monday 13 November 2017


How to use natural refrigator, Ventilation, and etc in oxygen not included

                Natural gas refrigrator  adalah sebuah alat yang bahan dasarnya “natural gas” yang kemudian akan di proses untuk menjadi listrik (nambah listrik 800+). Natural gas ini berwarna orange dan sangat susah untuk di temukan, biasanya di temukan di sekitar base namun agak jauh menjurus kebebatuan coal dll. Nah untuk menggunakannya, silahkan lihat screenshot buatan RG  di atas.

How to remove stress vomiting  ?

           Stress vomiting adalah stress berlebihan yang disertai muntah (biasanya karena kurangnya decor pada sebuah base). Dan cara untuk mengatasinya yaitu dengan membuat banyak dekor di setiap ruang koloni. Untuk contohnya RG memakai cara ini di ruang yang paling membuat stress yaitu ruangan yang penuh dengan elektronik batrai.

How to Use The Water Purifier?

           Water purifier sangat berguna untuk menjernihkan polusi air yang berwarna kuning menjadi air yang jernih kembali. berikut screenshot cara penggunaannya. terserah outputnya yang berisi air yang jernih di jadikan satu dengan polusi airnya atau di sendirikan menjadi 2 bagian. kalau RG sih di jadikan satu biar hemat tempat,toh air jernihnya nanti akan selalu di atas air yang kotor.  ahaha.

How to make a ventilation?

           Ventilation sangat berguna untuk menjernihkan polusi udara menjadi udara yang bersih. Berikut cara RG membuat ventilasi udara. Ingat yah, jika kotak2 pengankut udaranya berwarna biru tandanya udara murni bersih dan kalau berwarna lainnya berarti sudah tercemar. segera matikan mesin dan pindahkan mesin ke tempat yang terdapat udara oxygennya(udaranya berwarna biru muda) .


How to make a Hydrogen Generator ?

           Hydrogen Generator  sangat berguna untuk merubah gas hydrogen menjadi energi listrik sebesar +800. itu termasuk besar loh, daripada yang menggunakan orang berlari lari dalamkandang hamster itu cuma +400 ahahah. so, kita langsung saja cara menggunakannya. Jika anda melihat ada area udara yang berwarna pink, letakkan kursosditempat tersebut untuk beberapa saat hingga muncul keterangan gas apa itu. Pastinya gas hydrogen kalau gak salah ahahah.

No comments:

Post a Comment

RUmah dijual 3 Kamar Tidur dan Kolam Renang di Kota Malang - Graha Agung Residence

   HUNIAN RESORT DI TENGAH KOTA DENGAN KOLAM RENANG! KAWASAN PROPERTI TERBESAR DAN SATU-SATUNYA DI MALANG! GRAHA AGUNG RESIDENCE! jadi pilih...

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS