Township Tips + Trik

Monday 13 November 2017

Tips dan Trik – 5 Township Tips [ANDROID GAME]




Township adalah sebuah game android yang memiliki tema membangun dan bertani. Mungkin sudah banyak game-game seperti ini. namun menurut RG, game ini sangatlah bagus dan sangat mudah di pahami dengan segi grafik yang soft (tidak terlalu membuat kerja android kalian berat).
Anda bisa mendownload game tersebut di sini.
Berikut adalah beberapa tips sesuai dengan pengalaman saya memainkan game ini.
  1. Sebagai pemula anda harus bisa menjadikan ladang dan pabrik anda satu-satunya tempat untuk untuk menghasilakan uang.
  2. Bergabunglah dengan co-op yang sekiranya para pemainnya banyak yang aktif (hal ini bisa di lihat dari sebarapa banyak semua member co-op tersebut membantu member lainnya).
  3. dari hasil Tambang kalian bisa memasukkannya ke Foundry dan mengubahnya menjadi bentuk INGOT yang digunakan untuk meningkatkan “academy of industry (yang berfungsi untuk meningkatkan kinerja semua pabrik kalian) dan menambahkannya ke ship yang berfungsi untuk mendapatkan persentasi buah yang sulit di dapatkan menjadi lebih tinggi.
  4. Semakin lama pabrik yang akan kalian beli akan semakin mahal. Agar lebih gampang untuk membeli pabrik. Bermainlah diHELICOPTER!. sebelumnya anda harus menggunakan gem kalian untuk di berikan ke ilmuwan di LABORATORY. Pilihlah GENEROUS CUSTOMER” yang memberikan efek hasil antar barang kalian menggunakan helicopter menjadi dua kali lipat.
  5. Kalau bisa, perbanyak community building daripada harus membeli banyak rumah untuk menghemat tempat (space) lahan kalian agar terlihat lebih indah dan tidak campur aduk.
nah dengan mengikuti 5 tips di atas, membangun kota impianmu akan lebih cepat dan menyenangkan~ ~ heeheh~

No comments:

Post a Comment

RUmah dijual 3 Kamar Tidur dan Kolam Renang di Kota Malang - Graha Agung Residence

   HUNIAN RESORT DI TENGAH KOTA DENGAN KOLAM RENANG! KAWASAN PROPERTI TERBESAR DAN SATU-SATUNYA DI MALANG! GRAHA AGUNG RESIDENCE! jadi pilih...

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS