Oxygen Not Included - Hydroponic Farming Guide [INDO]

Monday 13 November 2017



Tips dan trik – Oxygen Not Included Hydroponic Farming Guide


Nah jika di sebelumnya saya membahas bagaimana cara bertahan untuk pemula dengan dasar pengetahuan yang ada. Disini saya akan membahas tentang bagaimana cara membuat “hydroponic farming” untuk kelangsungan hidup kalian yang lebih lama.
Nah pertama-tama. semua tentang “research”. selalu ambil pertama “research farming”. baru interior,liquid piping, farming lvl 2,nah 4 research tersebut sangat mutlak di di dahulukan menurut dari pengalaman dan hasil percobaan RG. dan untuk selebihnya silahkan melanjutkan terserah sesuka anda.
Di awal permainan sebisa mungkin bagunlah base yang memiliki banyak space (jangan terlalu berdempetan apalagi terkesan penuh),kalau bisa di tiap kamar 1 orang memiliki 1 tempat tidur, 1 pigora,1 patung + 1 lampu + 1 ventilasi udara yang setidaknya dalam 1 kamar tidak berdempetan agar tidak gampang terkena “stress vomiting” . itulah cara pertama dalam bertahan hidup di bawah hari ke 10.
Kalau bisa di hari 9/10 ke atas anda sudah mempunya tempat “farming lvl 1 dengan 7 pot. dan farming lvl  2 dengan 5 pot yang bernama “hydroponic farm” dengan pot berwarna oranye juga. berikan celah 1 setelah anda menaruh 3 / 4 pot secara berdempetan.
agar “hidroponic pot” anda berjalan lancar dengan penyiraman otomatis. Anda memerlukan research liquid piping tingkat 1 . dimana anda akan sangat memerlukan “liquid pump + liquid piping + electrical wire” untukmembuat hydroponic farming tersebut. berikut alur pembuatan hydroponic farm : 
  1. Buatlah hydroponic farm 5 dengan ‘3 pot – 1 pot flower vase (Wezeewort seed yang di ambil hanya dengan mencari ke segala penjuru ahha)  di tengah dan 2 pot’.
  2. Buatlah liquid pump di dekat tumbuhan tersebut .
  3. Hubungkan electrical wire dengan liquid pump tersebut. (liquid pump memliki 2 lubang. 1 lubang untuk output dan intakeberwarna hitam.
  4. Hubungkan liquid pump dengan penghubung yakni
    liquid pipe” ke dalam air bersih dan semua pot hydroponic.
  5. Tada~ anda berhasil membuat hydroponic farming anda sendiri ~
Contoh Gambar :
 
Dan untuk tanaman yang menggantung (pincha pepperplant) , kalian bisa tekan tombol “O” ke pot hydroponic agar menjadi terbalik sebelum di bangun. Taraaa~ kamu bisa menanam tanaman yang di gantung sekarang~ yay~

No comments:

Post a Comment

RUmah dijual 3 Kamar Tidur dan Kolam Renang di Kota Malang - Graha Agung Residence

   HUNIAN RESORT DI TENGAH KOTA DENGAN KOLAM RENANG! KAWASAN PROPERTI TERBESAR DAN SATU-SATUNYA DI MALANG! GRAHA AGUNG RESIDENCE! jadi pilih...

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS