OXYGEN NOT INCLUDE untuk PEMULA

Monday 13 November 2017

Jadi ini adalah game bertemaan space colony. Dimana kita tidak bekerja sendiri, kita bekerja dengan banyak orang. Jadi kita gerakin banyak orang, bukan survive sendiri namun harus menjaga agar semua orang dalam koloni kalian tidak mati. Game ini buatan “KLEI entertainment” yang masuk ke steam sejak tahun 2017 . Tapi game ini masih alpha, jadi game ini bukan game yang sudah finishnamun masih bisa di update dengan segala macamnya nanti.
Nah untuk awal-awal kita akan di suruh memilih 3 orang dengan kriteria yang berbeda. Namun saya sarankan pilihlah 2 orang dengan status “digging dan strength di atas 5+ (karena pada awl permainan sampai akhir akan selalu di butuhkan) , 1 orang lagi harus memiliki status full hijau. kenapa? karena jika terjadi sesuatu dengan 2 orang tersebut, 1 orang ini bisa membantu yang lain.  nah berikut adalah tahap bermain untuk pemula.
  1. Nah pertama – tama anda bisa klik icon digging di bawah pojok kanan. Drag ke atas / ke kiri ke area yang akan kalian gali. Kalau bisa sebelum menggali pastikan terlebih dahulu agar daerah yang kalian gali tersebut tidak berwarna merah.
  2. Jika di rasa sudah cukup ruang (tidak sempit). anda bisa langsung membuat 3 toilet, 3 kamar tidur, research (untuk membuat ladang makanan dll) dan 1 paket alat oxygen dan power”dimana semua alat tersebut sangat penting untuk awal permainan.
  3. Seperti gambar di bawah ini. Berikut adalah bagaimana cara yang benar untuk membuat aliran listrik agar tetap rapi.           
  4. Nah untuk gambar berikut adalah bagaimana untuk mengambil air agar tidak terjadikebanjiran di dalam ruang anda.  buatlah dua manual airlock biar tidak masukairnya ke semua ruangan kita jika kita ingin mengambil air.  
  5. Dan kalian akan selalu mendapat teman baru untuk koloni kalian sesuai dengan durasi yang sudah di tetapkan. namun disini kaluan tidak bisa memilih kriteria yang anda inginkan seperti pada awal permainan memilih karakter. disini kalian akan di berikan 3 karakter dan harusmemilih salah satu untuk bergabung menjadi koloni kalian. . Bisa di lihat di gambar di bawah ini : 
  6. Dan untuk membersihakn semua kotoran hasil gali kalian. kalian bisa klik icon sweep. dan drag memanjang ke semua kotoran hasil gali tersebut agar kelihatan bersih.
Nah 4 tips tersebut akan sangat membantu kalian sebagai pemula untuk mengawali permainan oxygen tersebut dengan aman dan cepat . ~

No comments:

Post a Comment

RUmah dijual 3 Kamar Tidur dan Kolam Renang di Kota Malang - Graha Agung Residence

   HUNIAN RESORT DI TENGAH KOTA DENGAN KOLAM RENANG! KAWASAN PROPERTI TERBESAR DAN SATU-SATUNYA DI MALANG! GRAHA AGUNG RESIDENCE! jadi pilih...

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS