SEO

Sunday 10 January 2016




SEO ?
Apa sih SEO (Search Enginge Optimization)  itu ?
SEO adalah sejenis internet marketing untuk mengingkatkan traffic pengunjung dan viewer yang pada akhirnya berdampak positif pada bisnis (promosi) anda.

Pada dasarnya untuk meningkatkan SEO adalah :

1. DISIPLIN! (kamu harus update artikel seORImungkin walau judulnya sama dengan yang lain. tapi isinya harus beda dalam waktu yang sama setiap ahrinya).

2. Artikel harus ORI dan di update min 1 sehari. bisa g ori, tapi sebanyak apapun artikel anda yang copas rating / viewer anda lambat naiknya dibandingkan yang ori.

3.Backlink. kamu harus membangun backlink secara manual agar tidak kena pinalty oleh google.
backlink bs di lakukan ke blog2 yang aktif ada orangnya. (yang menyediakan backlink do follow).

4. Aktif di sosmed / forum2 sekalian promosi web/blog kamu . contoh www.bersosial.com yang telah menyediakan signature promosi web/blog km secara otomatis saat kamu komen berforum ria di tempat itu.

5. Soal Trafiic rating dll, itu hanya untuk mengukur rating viewer dan traffic kita saja. selebihnya g guna :) .#itu kalau menurut saya sih.  setiap blog/web ratingnya berbeda. oleh sebab itu kita akan merasa tertantang untuk meningkatkan traffic/ rating kita melebihi dari blog/web lain dengan menggunakan tools alexa/similar web. ^^ .

6. Semua Gambar yang kamu upload di web/blog km. wajib kamu ganti namanya sebelum di upload dengan nama judul artikel / blog kamu. biar pas di searching google, gambar kamu ke cari juga otomatis blog kamu juga masuk.:D





No comments:

Post a Comment

RUmah dijual 3 Kamar Tidur dan Kolam Renang di Kota Malang - Graha Agung Residence

   HUNIAN RESORT DI TENGAH KOTA DENGAN KOLAM RENANG! KAWASAN PROPERTI TERBESAR DAN SATU-SATUNYA DI MALANG! GRAHA AGUNG RESIDENCE! jadi pilih...

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS