AGAR RUMAH TAMPAK RAPI DAN LEBIH TERTATA

Thursday 28 January 2016

Cuci gudang
gudang - apple 8 - villa - kingspark8- aopmalang
jika mempunyai barang bekas yang tak terpakai, anda bisa membersihkannya barang tersebut dengan menjualnya ke toko barang bekas atau membersihkanny kembali dan menatanya dengan posisi yang berbeda agar lebih rapi dan tidak berantakan. atau misalkan ada yang rusak, sebaiknya di jual saja atau di hilangkan dari gudang anda. karna gudang yang terlalu berantakan bisa menjadi sarang penyakit bagi keluarga anda kela.
Membersihkan rumah
taman bersih - apple 8 - kingspark 8 -aopmalang 
anda bisa menggunakan porselen untuk membersihkan seluruh bagian dari rumah yang kotor. membersihkan atau merapikan kebun gudang dan kolam bisa menjadi solusi terbaik agar rumah tampak rapi dan indah.
mengganti perabot rumah
meja makan - apple 8 - villa - kingspark8- aopmalang kursi - apple 8 - villa - kingspark8- aopmalang perabot-apple8 -kingspark8-villa-aopmalang-kursi 2 - apple 8 - villa - kingspark8- aopmalang
Mengganti perabot yang sudah mau rusak atau kebanyakan perabot. Mengganti perabot lama / rusak dengan yang baru dengan perabot yang minimalis namun banyak fungsi (portable). Selain itu, tak perlu mengganti semua perabot rumah, hanya di modif saja biar makin simple sudah membuat rumah tampak sangat rapi dan lebih tertata.
Menata kembali isi rumah
tata rumah 2 - apple 8 - villa - kingspark8- aopmalangtata rumah- apple 8 - villa - kingspark8- aopmalang
menata kembali isi rumah yang sudah membosan dengan yang lebih fresh. tak harus membuang semua perabot. hanya di tata dengan posisi yang berbada pun sudah bisa membuat rumah lebih rapi dan tidak membosankan lagi.

No comments:

Post a Comment

RUmah dijual 3 Kamar Tidur dan Kolam Renang di Kota Malang - Graha Agung Residence

   HUNIAN RESORT DI TENGAH KOTA DENGAN KOLAM RENANG! KAWASAN PROPERTI TERBESAR DAN SATU-SATUNYA DI MALANG! GRAHA AGUNG RESIDENCE! jadi pilih...

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS