CARA SETTING Don't Starve Together Dedicated Server

Friday 1 January 2016


Cara Setting DST untuk Dedicated Server

Sebelumnya setting ini untuk yang masih baru mau bikin (Murni belum ada apa2) . untuk yang sudah di otak atik tapi gagal. Saya akan kasih tahu caranya di nomor kode 9.

   Setting : 

1. Download dulu DST DS (dont starve together dedicated server) di "library" -->
"Tools" 

2. Klik kanan DST DSnya. kemudian lihat di set launch optionnya. isi dengan kode ini "-console -conf_dir DoNotStarveTogetherDedicated" : OK

3. Klik kanan DST DSnya lagi. pilih "Play Game" . tunggu sampe selesai cmd nya hilang sndri (itu akan secara otomatis membuat folder DST DS di document anda. dengan nama Klei. 
4. Buka DST anda seperti biasa .. Buka consolenya dengan tanda di keyboard (~) di sisi kiri klingking anda. kemudian ketik "TheNet:GenerateServerToken()" .Tekan ENTER. tutup gamenya.

5. Kemudian lihat folder Document anda . cari folder Klei. Dalamnya pasti ada 4 folder. Lihat folder DoNotStarveTogetherDedicated dan  DoNotStarveTogether folder. 

6. copy "settings.ini" and "server_token.txt" dari folder DoNotStarveTogether ke folder DoNotStarveTogetherDedicated. Buka "setting.ini" di folder  DoNotStarveTogether dengan notepad. Pastikan di bagian network anda sama dengan punya ane.


Kemudian buka "setting.ini" di folder 2 "DoNotStarveTogether_EasyConfigCaves" . Samakan isi Setting.ini dengan gambar settingan ane. Nah di arah panah tersebut.anda bisa mengganti nama host anda suka2. dan mengganti mode game anda suka2 bisa endless / survival . kalau endless anda bisa hidup lagi dengan kembali lagi ke portal tapi efeknya sama dengan tartalle heart. anda bisa hidup berapa kalipun namun masih kena penalty heart. (berkurang stengah).

Kemudian di folder k 3 yaitu "DoNotStarveTogether_EasyConfigOverworld" 
Namun Jika kalian juga ingin mengedit world , pada folder ke 3 ini anda bisa mengeditnya dengan membuka  worldgenoverride.lua (open by notepad then save). Anda bisa mendownload punya saya dengan settingan beefalos more (alias always) DISINI.

7 . Nah sekarang kita tiba di folder 4. bagian terpenting dari DST DS . Seperti biasa. buka setting.ini dengan notepad. samakan punya anda dengan punya saya.


8. Setelah semuanya sama. anda ke menu library kemudian klik  kanan "RUN - pre configured servers" . tunggu cmd anda sampe muncul gambar seperti ini . semuanya harus "TRUE".
Jika sudah TRUE semua ke22nya. buka DST anda dengan normal. kemudan browse game. klik LAN .tunggu sampai world anda muncul seperti ini dan ada iconnya dedicated dan testing lah memasukinya. . anda bisa memainkannya sekarang.  DONE .



9. SEDANGKAN UNTUK ANDA YANG SUDAH MENGUTAK ATIK TAPI GAGAL. 

lebih baik anda hapus folder KLEI anda di document. kemudian ke menu library klik kanan "play game". dengan begitu folder klei anda akan muncul kembali murni sebelum anda otak atik. 
Karna sudah murni. anda bisa memulai lagi tutorial di atas dari no. 4. Sekian terima kasih. 

1 comment:

  1. kenapa tidak muncul 4 folder tersebut?, yang muncul hanya dedicated saja

    ReplyDelete

RUmah dijual 3 Kamar Tidur dan Kolam Renang di Kota Malang - Graha Agung Residence

   HUNIAN RESORT DI TENGAH KOTA DENGAN KOLAM RENANG! KAWASAN PROPERTI TERBESAR DAN SATU-SATUNYA DI MALANG! GRAHA AGUNG RESIDENCE! jadi pilih...

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS