CARA MASUK WINDOWS YANG TERKUNCI/DIKUNCI

Sunday 9 February 2014

                buat yang hobinya 'jail' saya mohon untuk tidak berbuat jahil terlalu serius karena jahil itu nanti bisa berubah menjadi sebuah benci, pembunuhan bahkan kematian *O* ,. #HALAH lebay..
- Gunakanlah Ilmu dengan bijaksana , dan jangan lupa pada keadaan kamu dahulu.
Good Luck! ^^

cara ini adalah 'default' dari Microsoft yang jarang diketahui orang awam.
Berikut caranya :

Pada saat anda masuk ke windows xp dan anda dimintai password dari account tersebut, tekan CTRL+ALT+DEL dua kali, lalu anda akan disajikan kotak dialog dengan 2 buah text box yang meminta nama account dan passwordnya.
Nah, disini ketikkan Administrator pada account, karena biasanya account tersembunyi ini jarang di edit oleh user dan kosongkan password pada textbox dan 'OK'.

Tara!..... anda telah masuk ke desktop dengan account administrator. Nah, untuk mengganti password dari account yang passwordnya tidak diketahui, anda dapat menggunakan Command Prompt atau DOS dengan :

Start>All Program>Accesoriess
atau
start>run>ketik 'cmd' dan enter
atau
tekan 'logo windows'+R dan ketikkan 'cmd' dan OK

ketikkan pada DOS 'net user [User yg passwordnya tidak diketahui] [Password Baru]' lalu ketika berhasil akan ada tulisan The Command Completed Successfully.

No comments:

Post a Comment

RUmah dijual 3 Kamar Tidur dan Kolam Renang di Kota Malang - Graha Agung Residence

   HUNIAN RESORT DI TENGAH KOTA DENGAN KOLAM RENANG! KAWASAN PROPERTI TERBESAR DAN SATU-SATUNYA DI MALANG! GRAHA AGUNG RESIDENCE! jadi pilih...

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS