CARA RESET JOB SKILL / ADVENTURE SKILL / ATTRIBUTE(STATUS ADL) RAGNAROK M ETERNAL LOVE

Friday 23 November 2018


1. CARA RESET ATTRIBUTE  SKILL

  • pertama-tama, anda perlu sebuah item yang di dapakatan gratis dari awal permainan. yaitu item Eternal Rock. (awal permainan sudah mendapat gratis 3 dari official event yg berada tepat di atas kakek penjual "event item"), tapi karena sudah saya pake, jadi tinggal 2 ahahahah *maaf agak geje . dan kalau anda tidak punya, anda dapat membelinya di prontera dengan npc kakek tua "event items".



  • ke 2, pergilah ke adventure league. kemudian carilah npc yang bernama "RAYNOJOSE". kemudian lanjutkan berbicara dengannya jika sudah membawa item eternal rock 1 tersebut. kemudian tadaaa... atribut anda sudah dapat di perbarui lagi.






  TADAAA ANDA DAPAT MEMPERBARUI ATRIBUT ANDA SEKARANG. YANG TADINYA SALAH AMBIL, DAPAT DI PERBARUI LAGI. ~

*penampakan~ (kalau misal anda hunter /archer /sniper). biasanya hanya meningkatkan ADL (agi, dex, dan luk). untuk job lainnya saya kurang mengerti haha.






2. CARA RESET ADVENTURE SKILL 

  • untuk mereset adventure skill. anda butuh item yang bernama "water of forgetting" yang bisa di beli di npc kakek penjual abrang2 event tadi. "npc event item" di prontera. kalau beli di kakek2 itu biasalah barang event selali mahal. Rp.500.000 = water of forgetting.




  • jika sudah membelinya (water of forgetting ), kemudian anda dapat berbicara di "npc Mayfair Linse". kemudian berbicaralah dan pilih menu "reset adventure skill" .  ok anda sukses memperbarui adventure skill anda. duit yang anda beli dahulu untuk membeli adventure skill juga akan kembali pada anda.





3. CARA RESET JOB SKILL 
  • untuk mereset job skill anda hanya perlu menggunakan item "skill resetting rod" yang di dapat gratis 2 dari "official event" waktu pertama kali bermain di prontera.  caranya ,klik item tersebut kemudian "gunakan / use" . tanpa perlu pergi ke npc. 
  • jika item anda habis, anda hanya perlu membelinya lagi di kakek tua "event items" di prontera . 











No comments:

Post a Comment

RUmah dijual 3 Kamar Tidur dan Kolam Renang di Kota Malang - Graha Agung Residence

   HUNIAN RESORT DI TENGAH KOTA DENGAN KOLAM RENANG! KAWASAN PROPERTI TERBESAR DAN SATU-SATUNYA DI MALANG! GRAHA AGUNG RESIDENCE! jadi pilih...

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS