THE SIMS 3 REVIEW

Sunday 23 March 2014

                   




                 The Sims, sebuah game hasil ciptaan Electronic Arts yang telah menjamur dan telah membuahkan banyak sekali judul untuk The Sims ini. Dan hasil pengembangan paling ditunggu oleh para fans The Simssekarang adalah The Sims 3. 

                  Menurut info yang kami terima, dalam sekuel terbaru The Sims 3 ini kamu masih akan tetap melakukan kegiatan yang sama yaitu membuat karakter baru, mendesain rumah sesuai dengan keinginan kamu dan mengontrol karakter kamu untuk melakukan kegiatan sehari-harinya. Dan sekarang, kamu bukan hanya bisa menjelajahi rumah kamu saja, tetapi kamu juga bisa menjelajahi daerah sekitar kamu dan juga daerah kota sesuka kamu tanpa kamu perlu melewati load screen seperti pada seri pendahulunya.

                 Grafik pada The Sims 3 juga mengalami perkembangan. Apabila dulu menggunakan grafik 2D, maka sekarang grafik yang digunakan telah diubah menjadi 3D. Dan hasilnya memang cukup mengesankan. Pengalaman bermain menjadi lebih nyata dan seru dengan hadirnya segala sesuatu dalam The Sims 3yang serba 3D.

                 Walaupun game The Sims dikategorikan sebagai salah satu franchise game yang paling sukses dalam PC,The Sims 3 ini terasa mirip seperti sebuah proyek rahasia. EA sendiri telah mengerjakan seri The Sims 3ini selama 4 tahun. Dan selama itu, belum sekalipun pihak EA membeberkan tentang game ini. 

               Cukup dengan sekilas info mengenai latar belakang dan ringkasan mengenai The Sims 3. Sekarang darigameplaynya, hal pertama yang patut untuk diperhatikan adalah penciptaan sim milikmu sendiri. Kali ini, pilihan create-a-sim memiliki penggambaran yang lebih bersih dan juga memiliki beberapa pilihan baru yang tidak akan kamu temukan di seri sebelumnya, tapi bagi para veteran The Sims pasti tidak asing lagi. Kamu akan menentukan jenis kelamin dan usia, melakukan kustomisasi pada beberapa hal seperti wajah, gaya dan warna rambut, baju dan seterusnya. Kali ini, kamu akan memiliki kebebasan yang lebih banyak dibandingkan sebelumnya. Sekarang kamu bisa mengatur warna rambutmu, memberikan highlight pada rambut dan hal-hal serupa. Kamu juga bisa mengatur berat badanmu hingga terlihat muscular. Tetapi untuk tinggi badan masih dibatasi. Umur yang diberikan beragam dari bayi, balita, anak-anak, remaja, dewasa sampai orang tua. Karaktermu akan mengalami penuaan seiring gamenya. Jadi bayi yang ada akan bertumbuh, menjadi tua dan meninggal dunia mengikuti siklus kehidupan. Tapi nantinya akan sebuah pilihan untuk mengatur panjangnya umur karaktermu. Jangka waktu hidup yang paling panjang adalah 1000 hari.

              Selain karakter, kamu juga akan bisa mengatur dan menciptakan model baju, model dan bahkan tekstur baju. Kamu akan bisa meyimpan hasil kreasimu ini dan kamu juga bisa berbagi hasil karya dengan orang lain. Di luar itu semua, yang menjadi poin utama dalam semua perubahan tersebut adalah hilangnyaslider messy/meat dan juga tambahan beberapa kepribadian yang dapat kamu pilih. Untuk satu karakter, kamu bisa memilih maksimal 5 kepribadian dan secara otomatis akan disesuaikan dengan kelakukan dari karaktermu nantinya. Banyak sekali tambahan kepribadian yang nantinya akan dapat kamu pilih seperti kejam, berani, coach potato, tidak ada harapan, perfeksionis dan seorang jago masak. Semuanya bisa kamu pilih sesuka hatimu. Tapi ingat bahwa pilihan kepribadianmu nanti akan memiliki pengaruh yang sangat besar dalam kehidupan karaktermu.





Terimah kasih untu sumber : http://www.kotakgame.com/review/detail_preview/1125/59/The-Sims-3

No comments:

Post a Comment

RUmah dijual 3 Kamar Tidur dan Kolam Renang di Kota Malang - Graha Agung Residence

   HUNIAN RESORT DI TENGAH KOTA DENGAN KOLAM RENANG! KAWASAN PROPERTI TERBESAR DAN SATU-SATUNYA DI MALANG! GRAHA AGUNG RESIDENCE! jadi pilih...

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS