Proyek baru Graha Agung Malang resmi diluncurkan di Graha Agung Highland Dau dan Sigura-gura!

Thursday 22 August 2024


     Graha Agung Malang kembali meluncurkan proyek terbarunya di dua lokasi strategis, yaitu Graha Agung Highland Dau dan Sigura-gura. Dengan mengusung konsep hunian modern yang menyatu dengan alam, proyek ini menawarkan kenyamanan dan keindahan yang memikat. 

     Setiap unit dirancang dengan cermat untuk memenuhi kebutuhan penghuni, menggabungkan desain arsitektur yang modern dengan elemen tropis. Peluncuran proyek ini diharapkan menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari hunian berkualitas di Malang.

Website aktif untuk Graha Agung Highliand adalah berikut ini "www.grahaagunghighland.id". Dengan harga mulai dari Rp.500jt-an saja untuk hunian dan rumah kost mulai dari Rp.800Jt-an saja! 

Foto dilansir dari Graha Agung Highland Dau - Malang by PT. Tomoland Inti Gajayana (1)


Foto dilansir dari Graha Agung Highland Dau - Malang by PT. Tomoland Inti Gajayana (2)


Foto dilansir dari Graha Agung Highland Dau - Malang by PT. Tomoland Inti Gajayana (3)

Graha Agung Residence: Bangunan Berkualitas Tinggi di Malang Raya

     Graha Agung Residence dikenal dengan kualitas dan mutu bangunannya yang terbaik di Malang Raya. PT. Tomoland Inti Gajayana memastikan setiap struktur bangunan dibangun dengan standar kokoh dan kualitas yang terjamin, memberikan rasa aman dan nyaman bagi para penghuninya. Dengan perhatian penuh pada detail dan bahan berkualitas tinggi, proyek ini menawarkan hunian yang tidak hanya indah tetapi juga tahan lama.

Berikut ini adalah Sigura-gura Rumah Kost Premium yang diluncurkan oleh Graha Agung Malang by PT. Tomoland Inti Gajayana  dengan website aktif di www.grahaagung.co.id . Dengan harga perdana mulai dari Rp.2.7M-an saja.

Foto dilansir dari Graha Agung Sigura-gura Premium Kost- Malang by PT. Tomoland Inti Gajayana (4)

     Inilah beberapa foto testimoni dari para pembeli yang memilih berinvestasi di Graha Agung Residence. Terima kasih telah memilih Graha Agung sebagai pilihan investasi terbaik Anda. Hunian aman dan nyaman hanya di Graha Agung Residence!

Foto  dilansir dari Graha Agung Malang by PT. Tomoland Inti Gajayana (5)

No comments:

Post a Comment

Kumpulan Pixel (biar nggak lupa linknya)

Link : Disini  

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS